maho.ingoo.us

You are not connected. Please login or register

House Of Poets

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 House Of Poets on Wed Aug 25, 2010 11:22 pm

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
hai...
hmm...nih thread khusus untuk buat puisi yak...
Very Happy
terserah dah mau puisi romantis Rolling Eyes atau gak puisi patah hati What a Face

when soul need place to talk

2 Re: House Of Poets on Wed Aug 25, 2010 11:23 pm

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
CinTa

Cinta . . .
Anugerah yang diberikan maha kuasa kepada kita
Cinta . . .
Yang membuat hidup menjadi indah

Cinta . . .
Sesuatu yang sulit dicari
Sukar untuk dilupakan
Mudah untuk menghilang

Cinta . . .
Kekuatan yang selalu menyertaiku
Cinta. . .
Kuharap kau ada untuk ku

3 Re: House Of Poets on Thu Aug 26, 2010 6:53 am

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
Poets Of Junker


We Are Junker,..We Proud About it.

without me...your thread is gone

without me...your thread can't be HT

without me...your thread is nothing

We Are Junker,..We Proud About it.

4 Re: House Of Poets on Sat Aug 28, 2010 1:54 pm

Admin


Guard Para Maho
Guard Para Maho
Nyumbang dikit, poem copas untuk meluluh lantakan hati orang yang terkasih kita Embarassed

MY ANGEL IN THE SKY
--------------------------

I would climb the highest mountain,
And walk the hottest desert sand,
For it is you that I seek.

I would cross the widest river,
And swim the deepest ocean blue,
For it is you I want by my side.

You are the one,
Who makes me whole,
You've captured my heart,
And touched my soul.

You are the one,
Who STEP in my life,
Who gave me POWER,
TO DO what's right.

For you ALONE,
Are my reason to LIVE,
For the compassion you show,
And the care that you give.

You came into my LIFE,
And made me COMPLETE,
For each time I see you,
My heart skips a beat.
For you define beauty,
In both body and mind,
Your soft, gentle lips,
When they collide with mine.

For you are the one,
God sent from above,
The ANGEL needed,
And whom I do love.

http://maho.ingoo.us

5 Re: House Of Poets on Sat Aug 28, 2010 1:55 pm

Admin


Guard Para Maho
Guard Para Maho
*****[[[ MY ANGEL ]]]*****

You're an Angel that nobody can see,
Still an Angel is what you are to me
An angel from heaven is what you are
In my sky you're definably a heavenly star

You're an angel with beauty & grace
You're kind & sweet, you have an angel face
You have very graceful angel wings
Happiness and joy are just some things
that an angel can give

In my heart & mind is where you're living
You have hair as soft as the white clouds
A guardian angel is what Ive gotten.
Your eyes are like sapphires that shine bright.
When everything is dark, you give me light.

You're an angel that gives me a reason to live,
You're an angel that teaches me to give.
You're an angel that teaches me the right things to say.
You're my angel & Ill always care.
You're my angel & you know Ill always be there.

http://maho.ingoo.us

6 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 9:58 am

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
waw kaka waw...

kata2 indahnya keluar

7 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:27 am

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
icheancoy wrote:waw kaka waw...

kata2 indahnya keluar

Keknya om Ichan yang luruh abis baca poem gw

8 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:29 am

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
Sumbang ah......

Sometimes at night, when I look to the sky,
I start thinking of you and then ask myself, why?
Why do I love you? I think and smile,
because I know the list could run on for miles.
The whisper of your voice, the warmth of your touch,
so many little things that make me love you so much.
The way you support me, and help with my emotions,
the way that you care and show such devotion.
The way that your kiss, fills me with desire,
and how you hold me with the warmth of a blazing fire.
The way your eyes shine when you look at me,
lost with you forever is where I want to be.
The way that I feel when you're by my side,
a sense of completion and overflowing pride.
The dreams that I dream, that all involve you,
the possibilities I see and the things we can do.
How you finish the puzzle that lies inside my heart,
how that deep in my soul, you are the most important part.
I could go on for days, telling of what I feel,
but all you really must know is my love for you is real.



- Scotty Wright -


9 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:34 am

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
AutoBanned wrote:
icheancoy wrote:waw kaka waw...

kata2 indahnya keluar

Keknya om Ichan yang luruh abis baca poem gw

enak aje...
gw kan masih normal

10 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:35 am

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
Super Lebay



This is the only way how I feel...
I love you...
You mean the world to me...
It's crazy that u want me...
But I'm guessing it's meant to be...
I wonder what you think about when we're apart?
I wonder if you dream of me and you while you sleep?
I'm so glad to have met you...
You set me free and made me see that there's more to life then just pain and heartache...
I know we see each other sometimes but when we do see each other it's like the world has stopped time just for us...
I would like to be forever in your arms and have sweet kisses upon my lips...
Hope this new love is gonna be true to me until the world stops spinning...
My Dreams is not just about me now it includes you too...
Babe I just wanted to say how much I love you...
This is the only way I can think of telling you how I feel...

11 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:35 am

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
hehehe...
baru dapet inspirasi gara2 nama gw abis di jelek2kin di FB ama di forum

lumayan lah poems ya



banyak nama kuterucap,.

tak hanya sekali dan tak hanya disana,..


entah apa maksud dari semua itu


berlandaskan cawa tanda,..namun tersirat akan benci


penuh akan maksud,..maksud menjatuhkan


membuat raga ini tak bernilai dan rendah..


kembali emosi yang ingin kugunakan,..


namun kutahu itu percuma,..


bahkan saat nama ini kotor..rendah dari sampah..


namun mereka tahu apa yang ada dibalik nama ini..


apa yang dibalik raga ini,..


sesuatu yang tak kotor..namun sesuatu yang bersih..



hey kalian...yap kalian..


kalian yang mengucap namaku,..


melontarkan kalimat yang tak kumengerti mengenai namaku



ku ucap "terima kasih.."


ku ucap "aku kasihan dengan kalian"


ku ucap "selamat"


karena kalian adalah orang yang lebih rendah dari sampah



Terakhir diubah oleh icheancoy tanggal Mon Aug 30, 2010 11:37 am, total 1 kali diubah

12 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:36 am

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
icheancoy wrote:
AutoBanned wrote:
icheancoy wrote:waw kaka waw...

kata2 indahnya keluar

Keknya om Ichan yang luruh abis baca poem gw

enak aje...
gw kan masih normal

Yang kata ente normal berarti abnormal wakakakaka

13 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:36 am

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
icheancoy wrote:
banyak nama kuterucap,.

tak hanya sekali dan tak hanya disana,..


entah apa maksud dari semua itu


berlandaskan cawa tanda,..namun tersirat akan benci


penuh akan maksud,..maksud menjatuhkan


membuat raga ini tak bernilai dan rendah..


kembali emosi yang ingin kugunakan,..


namun kutahu itu percuma,..


bahkan saat nama ini kotor..rendah dari sampah..


namun mereka tahu apa yang ada dibalik nama ini..


apa yang dibalik raga ini,..


sesuatu yang tak kotor..namun sesuatu yang bersih..



hey kalian...yap kalian..


kalian yang mengucap namaku,..


melontarkan kalimat yang tak kumengerti mengenai namaku



ku ucap "terima kasih.."


ku ucap "aku kasihan dengan kalian"


ku ucap "selamat"


karena kalian adalah orang yang lebih rendah dari sampah


Nancep

14 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:39 am

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
AutoBanned wrote:
Yang kata ente normal berarti abnormal wakakakaka

jah rumusan dari mana tuh..
wkwkwkwkwk

AutoBanned wrote:

Nancep
wkwkwk..
BT nih abis diomongin gw di FB ama di kaskus

15 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:41 am

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
Berapa kali ku harus katakan Tinja!!!!!
Berapa lama ku harus menunggumu

Diujung gelisah ini aku
Tak sedikitpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

[*]
Luka luka luka yang kurasakan
Bertubi tubi tubi yang kau berikan
Tinjaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan

[**]
Bertahan satu Tinja
Bertahan satu T.i.n.j.a
Bertahan satu Tinja
Bertahan satu T.i.n.j.a

Pernahkan engkau sejenak mengingat aku
Pernahkan ingat walau seperti angin berlalu

Di setiap malam kini aku
Tak sedetikpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

16 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:42 am

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
icheancoy wrote:
AutoBanned wrote:
Yang kata ente normal berarti abnormal wakakakaka

jah rumusan dari mana tuh..
wkwkwkwkwk

AutoBanned wrote:

Nancep
wkwkwk..
BT nih abis diomongin gw di FB ama di kaskus

Abis dikatain dimana... di gazebo apa yang di B-Blog
wkwkwkwkwkwkwk

17 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:48 am

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi ,

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor ,
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost,
Tahun ketujuh ngantor udah pindah tempat kost,
Tahun pertama pergi-pulang nebeng tukang pos,
Di saat krismon pergi-pulang nebeng boss,

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya... !!

18 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:49 am

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
AutoBanned wrote:Berapa kali ku harus katakan Tinja!!!!!
Berapa lama ku harus menunggumu

Diujung gelisah ini aku
Tak sedikitpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

[*]
Luka luka luka yang kurasakan
Bertubi tubi tubi yang kau berikan
Tinjaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan

[**]
Bertahan satu Tinja
Bertahan satu T.i.n.j.a
Bertahan satu Tinja
Bertahan satu T.i.n.j.a

Pernahkan engkau sejenak mengingat aku
Pernahkan ingat walau seperti angin berlalu

Di setiap malam kini aku
Tak sedetikpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

eh buset...serasa kenal nih gw..
wkwkwkwkwkw..

AutoBanned wrote:

Abis dikatain dimana... di gazebo apa yang di B-Blog
wkwkwkwkwkwkwk

bukan di kedua2nya..
di FB ama di sub forum laen lah..

19 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:51 am

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
icheancoy wrote:
AutoBanned wrote:Berapa kali ku harus katakan Tinja!!!!!
Berapa lama ku harus menunggumu

Diujung gelisah ini aku
Tak sedikitpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

[*]
Luka luka luka yang kurasakan
Bertubi tubi tubi yang kau berikan
Tinjaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan

[**]
Bertahan satu Tinja
Bertahan satu T.i.n.j.a
Bertahan satu Tinja
Bertahan satu T.i.n.j.a

Pernahkan engkau sejenak mengingat aku
Pernahkan ingat walau seperti angin berlalu

Di setiap malam kini aku
Tak sedetikpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

eh buset...serasa kenal nih gw..
wkwkwkwkwkw..

AutoBanned wrote:

Abis dikatain dimana... di gazebo apa yang di B-Blog
wkwkwkwkwkwkwk

bukan di kedua2nya..
di FB ama di sub forum laen lah..

itu lirik lagu buat nyanyi orang jongkok di wc

mungkinkah di dc

20 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 11:55 am

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
AutoBanned wrote:
itu lirik lagu buat nyanyi orang jongkok di wc

mungkinkah di dc

eh buset..
ngapain juga jongkok di WC nyanyi2..
dikate mantra biar si cacing keluar


bukan..
di DC si gw make clone

ada deh..
gw kan perantau...jadi nyebar dimana2

21 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 12:06 pm

AutoBanned


Moderator Maho
Moderator Maho
icheancoy wrote:
AutoBanned wrote:
itu lirik lagu buat nyanyi orang jongkok di wc

mungkinkah di dc

eh buset..
ngapain juga jongkok di WC nyanyi2..
dikate mantra biar si cacing keluar


bukan..
di DC si gw make clone

ada deh..
gw kan perantau...jadi nyebar dimana2

Biar keluar eek nya lebih ngebentuk, jadi agak berseni gitu deh

22 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 12:50 pm

LB


Bayi Maho
Bayi Maho
ni puisi bs bhs ape aje pan ya?

http://justlikefie.blogspot.com

23 Re: House Of Poets on Mon Aug 30, 2010 12:53 pm

LB


Bayi Maho
Bayi Maho
ikutan ah gw..

Ini bukan hanya tentang perasaan atau sesuatu yang kita berdua namakan cinta.
Semua yang akan kita bahas adalah semua tentang hidup.
Aku dan kau bukan sebuah takdir melainkan sebuah perjuangan.
Kita berdua bukan ditakdirkan bersama tetapi harus berjuang untuk bisa bersama.

Ini bukan hanya tentang cinta. Ini lebih dari sekedar sebuah perasaan.


Aku berulang kali menekankannya karena kamu terus berpikir bahwa semua yang ada di dalam kepalaku adalah cinta.
Ya, aku terus mencintaimu dan mengharapkanmu.
Tapi aku mulai berhenti berkhayal. Khayalan ini terlalui tinggi karena
aku dan kamu tidak bisa berjuang untuk mencapai suatu kebersamaan.

Entah mengapa kau dan aku berpikir kita bisa melakukannya.


Terasa tidak masuk akal mengingat aku sangat membencimu saat ini.
Alasan itu hanya satu, hatimu tertutup oleh otakmu.
Kau cerdas dalam berbagai hal namun hatimu tidak bisa merasakan kepekaan.

Sekarang kau tahu aku berbicara soal kebersamaan. Bukan siapa-siapa, tapi kita.


Aku hanya sedikit memberimu penjelasan bahwa aku bisa mencintaimu sekaligus mencintaimu, tapi tidak akan bisa bersamamu.
Akan lebih mudah memang, jika kita mencintai orang yang bersama kita.
Hanya saja, akan menjadi sesuatu yang luar biasa apabila kau bisa bersama orang yang kau cintai.

Sayang sekali kita bukan lambang kebersamaan.


Sebenarnya, aku tidak bisa bilang itu ‘kita’, karena akan lebih cocok jika itu diganti ‘aku’.
Aku sadar selama hidupku aku belum bisa bersama orang yang aku cintai. Dan itu dirimu.

http://justlikefie.blogspot.com

24 Re: House Of Poets on Fri Sep 03, 2010 5:46 am

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
kembali kudihadapkan disituasi ini
situasi dimana "menunggu" adalah kawan ku
ntah ku tak mengerti mengapa ku harus menunggu
apa karena ucapan mereka tentang namaku
atau kah memang kau membuat ku menunggu agar aku rindu kepadamu
galau akan sosok dirimu
habis semua kata yang ingin kuucapkan
hanya sepatah kalimat yang kuharap kau mendengarkan
"aku memang suka kepadamu"
ya...hanya kalimat terakhir itu yang mungkin bisa kuucapkan
kuharap kau tidak membuatku menunggu selamanya
menunggu dalam kesendirian tanpa sosok dirimu

25 Re: House Of Poets on Sat Sep 04, 2010 9:39 am

icheancoy


Moderator Maho
Moderator Maho
mereka berteriak,..mencekam,..mengutuk

semua caci maki keluar dari mulut benar mereka


entah apa yang mereka nyakini disaat pikiran mereka yang digunakan


apa mereka terlahir dengan pikiran atau kah dengan pikiran mereka dihidupkan


"siapa kamu??,...dimana letakmu??"


itu yang kalian pikirkan


saya bukan raja,..saya bukan ksatria


seperti dikisah-kisah yang kalian dengar


saya hanya seseorang kecil yang tak mengerti perkataan kalian


saya hanya muak mendengar cacian kalian


dimana saat kalian berpikir hanya dengan otak kalian yang besar


dengan logika pikiran kalian yang benar dimata kalian


dimana ucapan kalian yang kalian banggakan


dengan tingkah laku dan sikap kalian


apa itu logika kalian




gunakanlah kacamata mereka,..pinjam mata mereka


apa yang kalian liat,.apa yang kalian rasa


jangan gunakan logika benar kalian




salam dari orang yang tak mengerti pemikiran kalian

26 Re: House Of Poets Today at 3:26 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik